Bandara Heathrow London Catatkan Kinerja Positif di Februari

Photo by Heathrow Media Centre

Airportman.id – 5,2 juta penumpang melakukan perjalanan melalui Heathrow selama bulan Februari, dengan 26 Februari menjadi hari tersibuk di Terminal 5 sejak Natal 2019 dengan lebih dari 94.000 penumpang.

Masa liburan half-term di Februari berhasil dikelola dengan tujuan liburan teratas adalah Dubai, New York dan Madrid.

Kepuasan penumpang secara keseluruhan mendekati tingkat pra-pandemi dan fokus saat ini adalah mempertahankannya karena permintaan meningkat menjelang musim panas. Ketepatan waktu keberangkatan adalah yang paling konsisten dalam 12 bulan terakhir dan lebih dari 98% penumpang melewati area pemeriksaan keamanan dalam waktu kurang dari 10 menit dua bulan berturut-turut.

Dengan pencabutan pembatasan perjalanan, pasar Asia Timur berkembang pesat; Februari 2023 terdapat delapan kali lebih banyak penumpang daripada Februari 2022 di wilayah itu.

John Holland-Kaye, CEO Bandara Heathrow mengatakan, “Masa liburan half-term di Februari berjalan dengan sangat lancar, berkat rencana yang bagus dan kerja tim di seluruh bandara. Ini seharusnya memberi kepercayaan kepada semua orang bahwa kami siap untuk liburan Paskah yang sukses.”

Sumber: Press Release Bandara Heathrow

Airportman Indonesia

Airportman Indonesia

Bagikan artikel ini di media sosial Anda:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian